WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Mudah Block Notifikasi Halaman Website dan Aplikasi Web Di Google Chrome

Orang yang menjelajah internet sering kali mengetahui hal ini. Karena mereka akan menjumpai mereka saat melakukan browsing.Tidak semua, namun hanya beberapa situs web "yang meminta Anda untuk mengaktifkan notifikasi" saat Anda mengunjungi situs ini. Jika Anda mengizinkan, Anda akan mendapatkan notifikasi desktop dari situs web kapan pun mereka mengubah atau mengupgrade atau memperbarui situs.









Setiap orang mungkin dapat mengizinkan pemberitahuan desktop dan ingin menonaktifkan pemberitahuan situs tertentu. Bagaimana? Jangan khawatir, Anda dapat dengan mudah mematikan notifikasi tersebut dalam beberapa langkah mudah.


Langkah - Langkah Block Notifikasi Per - Web dan Per - Aplikasi Di Google Chrome :

Langkah pertama :


Klik Tombol Menu (tiga tombol titik) di Chrome. Buka " Setelan ".



Langkah 2:



Cari ke bawah ke bagian bawah halaman dan klik " Show advanced settings ".


Langkah ke 3:


Di bagian " Privasi ", klik tombol " Setelan Konten ".



Langkah ke-4:





Anda akan mendapatkan jendela pop-up, masuk ke " Notifications "   Dan klik tombol " Mengelola Pengecualian atau Manage exceptions.. ".


Langkah - 5:

Anda harus melihat daftar semua pemberitahuan situs dan aplikasi web yang diblokir atau diizinkan. Cari dan temukan apa yang Anda cari (atau) gunakan " Ctrl + F " ( cmd + F on Mac) untuk menemukan teks tertentu.


Langkah-6:


Setelah menemukan aplikasi web atau situs web yang ingin Anda nonaktifkan, klik tombol " Izinkan " di sebelah kanan namanya untuk menarik menu drop-down dan pilih " Blokir ".

Anda juga dapat menambahkan situs dengan memasukkan situs web di bagian bawah daftar dan memilih Block dari menu behavior.
Tambahan :

Jika Anda tidak ingin menerima pemberitahuan dari aplikasi web sama sekali, pastikan " Jangan izinkan situs apa pun menampilkan pemberitahuan "  Tandai


Jika Anda lebih memilih untuk mengelola notifikasi ini berdasarkan kasus per kasus, " Tanya saat sebuah situs ingin menampilkan notifikasi ".
Editor : Bagus riyadin
Sumber : All Tech Buzz




0 komentar:

Posting Komentar