WHAT'S NEW?
Loading...

Youtube Indonesia Didukung Bank BCA


Youtube, situs komunitas video sharing online terbesar di dunia, secara resmi mengumumkan peluncuran layanan lokal khusus bagi Indonesia di FairGrounds, Jakarta, Kamis (14/6) lalu. Layanan lokal tersebut dapat diakses melalui www.youtube.co.id. Layanan ini
menawarkan tampilan antar muka lokal bagi pengguna Indonesia sehingga dapat memudahkan dan mempercepat pencarian video yang relevan, termasuk juga konten dari mitra lokal maupun global.

PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) mendukung kehadiran Youtube di Indonesia dengan menjadi salah satu official partner peluncuran Youtube Indonesia. Dukungan BCA tersebut merupakan salah satu langkah strategis dalam dunia digital marketing yang diharapkan dapat meningkatkan interaksi antara BCA dengan nasabahnya. BCA hadir dengan memaksimalkan brand channel yang disediakan oleh Youtube Indonesia sebagai bagian dari usaha BCA untuk menjangkau, berinteraksi, dan berbagi dengan nasabahnya.

Kehadiran Youtube indonesia diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada para pencipta video Indonesia untuk meningkatkan publisitas mereka baik di Indonesia maupun di dunia internasional. Lebih lanjut, Adam Smith, Director of Product Management Youtube untuk Asia Pasifik mengatakan, “Kami berharap peluncuran ini dapat meningkatkan pengembangan komunitas lokal Indonesia dalam komunitas global, sehingga artis, musisi, direktur film dan pembuat video di Indonesia dapat masuk ke dalam platform Youtube dan berbagi cerita ke seluruh dunia.”
Dapatkan berbagai solusi dan tips untuk kebutuhan Anda di Youtube solusi bca

Nt : berbagai sumber

Berbagai bersama just share for everthing :)

0 komentar:

Posting Komentar