WHAT'S NEW?
Loading...

Baru !!!! Facebook Timeline Via Handphone

Situs jejaring sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg tersebut hari ini secara resmi telah merilis fitur timeline untuk Facebook Mobile. Dan, kalau Anda penasaran dengan rupa timeline Facebook dalam versi mobile, Anda bisa menengok gambar di atas. Seperti halnya timeline dalam versi desktop, versi mobile dari timeline Facebook ini juga mengedepankan gambar cover. Selain itu, terdapat pula informasi detail pada seksi ‘About’. Facebook juga menyematkan ikon baru pada halaman dan tombol Like yang lebih besar.

Dalam catatan Inside Facebook, beberapa halaman pada web Facebook versi mobile memiliki tombol Like yang lebih kecil. Hal tersebut merupakan imbas dari keberadaan tombol Message.
itur timeline Facebook sendiri merupakan sebuah fitur baru yang diluncurkan oleh Facebook pada tahun ini. Dengan adanya fitur tersebut, para Facebooker bisa melihat detail
informasi orang lain dengan lebih mudah. Selain itu, fitur ini juga memperkenalkan history seseorang dengan lebih mudah.

Belum ada informasi resmi dari Facebook terkait peluncuran fitur timeline tersebut. Entah apakah penyematan fitur tersebut akan dilakukan secara otomatis atau menggunakan persetujuan dari pemilik akun. Selain itu, cukup menarik juga apakah fitur timeline ini reversibel atau tidak. Selain penyematan fitur timeline dalam versi mobile, baru-baru ini jejaring sosial terbesar di dunia ini memang tengah melakukan perubahan besar-besaran. Dan, merekapun memperkenalkan berbagai fitur baru yang sebelumnya tak mereka miliki. Di antaranya adalah kemampuan untuk mengedit komentar, tombol ‘Want’ dan uji coba timeline menggunakan pokemon.

0 komentar:

Posting Komentar