WHAT'S NEW?
Loading...

Menunggu App Center di Indonesia dan Negara Lainnya

Setelah resmi diluncurkan beberapa waktu lalu, toko aplikasi besutan raksasa jejaring sosial Facebook, App Center, melakukan ekspansi untuk memperluas pasar ke beberapa negara. Facebook App Center ini menyediakan berbagai macam aplikasi dan game yang ditujukan untuk platform Google Android maupun Apple iOS. Tak hanya itu, App Center ini juga menyediakan aplikasi dan game Facebook.

Jejaring sosial Facebook mengatakan bahwa pihaknya akan membuat Facebook App Center tersedia dipasar global, hal ini dimulai dari ekspansi Facebook App Center ke beberapa negara. Setelah Facebook App Center meluncur di Amerika Serikat dan Inggris, kini toko aplikasi besutan jejaring sosial Facebook ini hadir di Australia, Kanada, India, Irlandia dan Afrika Selatan.

Kehadiran Facebook App Center ini memiliki tujuan untuk menciptakan ekosistem aplikasi dan game dan menjaga pengguna tetap menghabiskan waktunya di Facebook.  Facebook juga mulai menggantungkan pendapatnanya di Facebook App Center dengan memotong penghasilan dari penjualan aplikasi dan game yang tersedia.

Facebook menilai ekspansu Facebook App Center ke pasar global atau internasional ini sangat penting karena 80% pengguna Facebook berada diluar Amerika Serikat dan Kanada. Jejaring sosial terbesar ini juga menambahkan bahwa peluncuran Facebook App Center ke pasar global dan ekspansi pasar ke berbagai negara akan terus dilekukan dalam beberapa minggu kedepan.

Kapan Facebook App Center menjangkau pasar Indonesia? Mungkin pertanyaan inilah yang berada di benak pengguna Facebook di tanah air. Indonesia adalah negara dengan pengguna Facebook terbesar ketiga di dunia, sudah sepantasnya Facebook juga melakukan ekspansi Facebook App Center ke tanah air. Mari kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.
Just share for Everthing :)

0 komentar:

Posting Komentar